Tuesday, June 5, 2012

Wisata Puncak Darajat Garut

 Puncak Darajat

Kota Garut memang selalu menjadi tujuan untuk kita dan keluarga bersantai dan menikmati air panas yang yang langsung dialirkan dari pegunungan, dan Puncak Darajat adalah salah satu tempat wisata yang dikelola oleh pemerintah Garut untuk menjadi objek wisata yang menyenangkan. selain kita bisa bersantai berendam dikolam air panas kita juga disuguhkan pemandangan yang menarik yaitu tempat ini dikelilingi oleh bukit, sehingga membuat suasana lebih enak dan sejuk.

Ada banyak pasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat komplit, untuk pengunjung yang membawa serta keluarganya dan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau untuk para petualang sejati bisa mencoba ATV di track yang ada di puncak darajat.
untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoaba flyingfox yang merupakan flaying fox terpanjang di garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.

View Waterboom Puncak Darajat
puncak darajat



harga tiketnya pun bisa dibilang cukup murah 
tiket masuk kolam : anak      : Rp. 10.000
                                 dewasa : Rp. 15.000

so buat kalian yang sedang merencanakan berlibur puncak darajat bisa menjadi alernatif liburan bersama keluarga tercinta,, selamat berlibur

No comments:

Post a Comment