Sunday, June 3, 2012

Kampung Sumber Alam Garut


Sumber Alam Garut memang selalu menjadi pilihan para wisatawan lokal untuk berlibur, karena tempat yang di design menyatu dengan alam resort tradisonal yang unik dengan konsep kampung, kebanyakan orang kota pasti bosan dengan kehidupan perkotaan yang penuh dengan polusi dan kemacetan, Sumber Alam Garut menyediakan Tempat yang susah kita temui di perkotaan, tempat yang sejuk dikelilingi pegunungan dan pemandangan yang indah ditambah dengan private pool yang langsung di alirkan dari pegunungan, yang dipercaya berkhasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit

Type Room di Sumber Alam Garut

* Babakan Siluhur 

babakan siluhur tampak depan

private pool


Ini adalah “Private Area”, khusus untuk yang memerlukan 3 bungalow sekaligus dan terpisah dari kegiatan tamu lainnnya. Sesuai dengan namanya SiLuhur
artinya “tinggi” karena dibangun di tempat yang relatif lebih tinggi dibanding bungalow lainnya, menjanjikan nuansa pemandangan tersendiri. Terdiri dari 3 (tiga) bungalow masing-masing 2 lantai, berkapasitas normal untuk 6 s/d 8 orang. Keunikan yang diciptakan di SiLuhur adalah fasilitas pendopo, kolam renang serta Aquamedic Pool yang dikhususkan hanya untuk penghuni SiLuhur saja.

fasilitas yang ada di babakan siluhur 
  • Private area yang terdiri dari 3 bungalow, terpisah dari kegiatan tamu lainnya.
  • Masing-masing bungalow terdiri dari 2 lantai dengan satu kamar tidur with one king-size bed dan 4 bed berbentuk studio. Capacity masing-masing bungalow 6 pax (4 max extra bed)
  • Private Gazeboo
  • Kolam renang serta Aquamedic pool
  • Bathroom with open-air shower with full set of international standard toiletry amenities
  • Closet with in-room safety box
  • 21 " SATELLITE TV with remote control
  • Fully supplied mini bar
  • Breakfast
  • Newspaper
  • Welcome drink
  • Dispenser
  • Hair dryer
Rate Room Babakan Siluhur :
phone : 0262 238000
fax     :  0262 232569


* Suite Room


Bagi yang menginginkan bungalow  nuansa Sunda dengan sentuhan tata ruang & interior lebih modern, tersedia 4 unit bungalow “Suite Room” dengan disain tata ruang dan keunikan kamar rendam yang berbeda. Masing-masing Suite Room berkapasitas normal 4 – 6 orang, dilengkapi kolam renang mini pribadi terbuka di halaman belakang bungalow.

* Junior Suite 


Keunikan bungalow tipe Junior Suite adalah ‘environment’ yang sangat mengedepankan kearifan lokal. Dari teras bungalow, dapat menikmati pemandangan balong dengan batu-batu alam yang konon dimuntahkan Gunung Guntur saat meletus tahun 1830 an dulu. Dapat menikmati hotel dengan suasana pedesaan yang sudah sulit didapatkan ini.

* Suite Arileu


Suite dan Bungalow Arileu Arileu artinya tidak lurus, karena itulah keunikan bentuk balong dimana bungalow Arileu ini dibangun. Terdiri dari :
  • 2 unit Suite Arileu masing-masing berkapasitas normal 4 s/d 6 orang, dilengkapi dengan kolam renang mini pribadi (private whirpool).
  • 6 unit Bungalow Arileu dengan kapasitas normal masing-masing 4 s/d 6 orang, memiliki tata ruang interior khas sunda yang berbeda-beda. 1 kolam renang mini kami sediakan bagi penghuni ke 6 unit Bungalow Arileu ini. 
*Pondok Kelapa 

Kami namakan Pondok Kelapa, karena keunikan dinding, papan lantai, tiang-tiang serta interior lainnya menggunakan batang pohon kelapa. Kami siapkan 4 unit masing-masing kapasitas untuk 2 orang, dengan lokasi dekat lobby.

Keunikan lain adalah jalan menuju Pondok Kelapa ini melewati “galengan” / jalan setapak diatas balong.

* Bungalow




* Bungalow Arileu









 jika berminat berlibur di kota Garut tidak ada salahnya coba ke Sumber Alam Cipanas Garut,
untuk reservasi bisa langsung menghubungi Sumber Alam Garut 
 KAMPUNG SUMBER ALAM
Jl. Raya Cipanas 122 Garut, Jawa Barat Indonesia
Phone : [0262] 238000
Faks : [0262] 232569 

selamat berlibur all,, have a nice weekend

No comments:

Post a Comment